Foto Bareng Minho SHINee, Ayu Ting Ting Matikan Kolom Komentar

Kamis, 21 September 2017 - 07:30 WIB
Foto Bareng Minho SHINee, Ayu Ting Ting Matikan Kolom Komentar
Foto Bareng Minho SHINee, Ayu Ting Ting Matikan Kolom Komentar
A A A
JAKARTA - Senyum sumringah menghiasi wajah Ayu Ting Ting di pergelaran Indonesian Television Awards, Rabu (20/9/2017). Tak hanya tampil berkolaborasi dengan Inul Darastista dan Iis Dahlia di ajang yang dihelat di MNC Studios, Jakarta itu, Ayu juga mendapatkan sebuah kesempatan langka.

Ya, pelantun Sambalado itu mendapatkan sebuah kesempatan langka untuk bisa foto bareng bintang tamu spesial ITA 2017, yaitu Minho SHINee. Maklum saja, Ayu memang menyukai selebritas Korea Selatan. Ibu Bilqis Khumairah Razak ini pun terlihat senang saat memiliki kesempatan untuk berfoto bersama.

Melalui akun Instagram-nya, @ayutingting92, Ayu memposting dua foto dirinya bersama Minho. Ayu yang mengenakan gaun putih terlihat tersenyum gembira saat berfoto bersama dengan Minho.

Di foto itu, Minho juga terlihat sangat berkharisma dengan setelan jas biru dongker yang dipakainya. Dia terlihat mengacungkan dua jarinya di salah satu foto yang diunggah Ayu.

"Annyeong haseyo," tulis Ayu di salah satu fotonya bersama Minho.

"ITA," tulis Ayu di foto satunya.

Sayang, Ayu mematikan kolom komentar pada kedua foto tersebut. Kemungkinan Ayu tidak ingin mendapatkan komentar negatif atas fotonya bersama Minho.

Sementara itu, Minho Menutup manis ITA Awards 2017. Tampil sebagai pembaca nominasi dan pemenang kategori Program Prime Time Drama Terpopuler bersama Gracia Indri, sorak sorai meneriakkan nama selebritas asal Korea Selatan (Korsel) itu membahana di MNC Studios.

Selama tampil, senyuman pun tak lepas dari bibir Minho. Penonton pun tambah gemas dan terus meneriakkan namanya. Minho pun juga mendapatkan Special Awards di ajang penghargaan ITA 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5060 seconds (0.1#10.140)